Kumpulan Foto-Foto Singa Afrika HD

Kumpulan Foto-Foto Singa Afrika HD, Oke sobat pecinta foto-foto animals atau foto-foto yang bertema kan Binatang,? Nah pas banget nih karena admin disini akan membagikan foto-foto Singa Afrika yang tentunya pasti keren abisss, kalian juga bisa menyimpan gambar-gambar tersebut untuk kalian simpan atau kalian jadikan Desktop di PC atau Laptop.

FYI.. Singa adalah spesies hewan dari keluarga felidae atau jenis kucing, Singa merupakan hewan yang hidup berkelompok. Biasanya terdiri dari seekor jantan dan banyak betina, Kelompok ini menjaga daerah kekuasaannya. Umur singa antara 10 sampai 15 tahun di alam bebas, tetapi dalm penangkaran memungkinkan lebih dari 20 tahun. Singa betina jauh lebih aktif dalam berburu, sedangkan singa jantan lebih santai bersikap menunggu dan meminta jatah dari hasil buruan para betinanya. waduh jangan ditiru ya sob, nanti kalok kalian tiru anak istri kalian mau makan apa, kan kasian kalok istri kalian yang cari nafkah. hehe

Walaupun hewan ini dijuluki si raja singa namun hewan ini memiliki kelemahan sob, yaitu singa ini gak bisa manjat layaknya seperti kera atau monyet,, ehh salah.. hehe maksudnya gak kayak sejenisnya yaitu seperti macan tutul atau kucing besar lainnya. Tapi hewan ini memiliki kelebihan sob yaitu singa ini dibagian lehernya ditumbuhi bulu yang sangat lebat jadi mencegah kedinginan diwaktu musim dingin, hehe salah maksudnya dapat melindungi tengkuknya ketika dia berkelahi kepada kucing besar lainnya. karena ketika kucing besar berkelahi cenderung menerkam tengkuk. Oke buat sobat yang gak sabar untuk melihat nya dan menyimpannya untuk dijadikan koleksi atau kalian jadikan desktop di PC atau Lepy (Laptop) kalian.

Kumpulan foto singa afrika HD Terbaru

Kumpulan foto singa afrika HD

Kumpulan foto singa

foto singa afrika HD Terbaru

singa afrika HD Terbaru

singa Terbaru

singa betina

singa Betina HD

foto singa keren

Singa Afrika HD

LION

LION HD

singa betina

singa dan anaknya

foto singa afrika

foto singa dan induknya

Gimana Sobat? Keren bukan. Oke sekarang kalian biasa menyimpannya atau kalian jadikan desktop di laptop kalian. salam kreatifitas :)

Kumpulan Foto-Foto Singa Afrika HD Kumpulan Foto-Foto Singa Afrika HD Reviewed by Unknown on 22.27 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.